Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Jumat, 16 Oktober 2009

Cashmails membagi DOLLAR


Anda Mau Terima Dollar, Bahkan Mencapai 43.000 USD Per Bulan !!
Jangan RAGU-RAGU dan BINGUNG-BINGUNG, Tidak USAH KEMANA-MANA. Karena Disini Ada BIANG-nya Untuk Ngumpulin Dollar, “GPTR” (Get Paid to Read) Program Baca Emails. Hanya Ikuti Langkah-langkah Saya Untuk Menjadi Kaya

Langkah 1. Bergabung dengan situs Dibawah ini

ClikHere cashmails

Tekan tombol "Join Now" di sebelah spanduk dari perusahaan GPTR ini. Kemudian masukkan alamat e-mail Anda dan klik "lanjutkan" atau “continue”. Lalu masuk ke e-mail Anda dan membuka “Inbox” yang diterima link dari mereka. Lalu Anda klik link yang diujungnya ada alamat e-mail Anda. Selanjutnya, mengisi formulir yang ada dengan data-data yang benar.


Langkah 2. Pada kolom “Cara Pembayaran” atau “Method Payout”, pilih Check atau pilih WesternUnion, lalu isikan nama dan alamat dengan lengkap sesuai KTP. Atau jika ingin pembayaran via Liberty Reserve (Anda harus mempunyai nomor Account dan Anda dapat daftar dulu di Liberty Reserve.com lalu klik “Create Account”). Kemudian submit/signup.



Langkah 3. Setelah account anda aktif, silahkan login dengan username dan password kamu kemudian check di bagian kiri yaitu kolom transaction dan lihat sudah ada $1,000 di sana.



Langkah 4. Setiap hari Anda cek inbox “Program GPTR”, misalnya : cashmails.biz, karena cashmails akan mengirimkan email dan di dalamnya ada link yang bisa kamu buka dan kamu akan mendapatkan $100 bila membuka link itu selama kurang lebih 90 detik dan jangan tutup sebelum ada tanda di atas yang mengatakan “thank you, your account already credited” dan untuk menambah cash di accountmu klik kolom “earn” pilih "paid2klik" karena disini ada juga link dan banner yang dapat diklik dan kamu akan mendapatkan $25 untuk satu macam link yang diklik dan buka link itu selama kurang lebih 30 detik dan jangan tutup sebelum ada tanda di atas yang mengatakan “thank you, your account already credited”. Pembayaran dikirimkan bila cash di accountmu telah mencapai $ 20,000.


Ingat !! Setiap komputer memiliki IP yang sudah didaftarkan disini, tidak dapat lagi untuk mendaftarkan untuk kedua kalinya atau untuk dua orang pendaftar.



INGAT !!!

Perusahaan yang saya promosikan dalam tabel diatas adalah 100% diverifikasi dan jujur, tetapi tidak berarti semua perusahaan GPTR di internet seperti ini. Sebaliknya ada sebagian situs penipuan, karena itu hati-hati dan tidak asal mendaftar. Jika Anda menemukan beberapa program dan tidak dalam tabel ini, berpikir dua kali sebelum anda meng-upgrade account ini GPTR perusahaan, karena terdapat banyak kemungkinan bahwa Anda akan kehilangan uang. Saya ucapkan selamat kepada Anda yang ikut bergabung pada program GPTR dan semoga berhasil.

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here