Widget clik-now.blogspot

rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 21 Oktober 2009

Kulit Tangan Cerminan Usia Sesungguhnya


APAKAH proses penuaan dini hanya tampak pada wajah? Jawabnya, tidak! Proses penuaan dini pun sudah dapat terdeteksi dari tangan yang tak terawat.

Tanda-tanda penuaan dapat terlihat pada kulit punggung tangan seseorang. Bukan itu saja, namun Anda bisa menerka usia seseorang hanya dari melihat tangannya saja.


Berdasarkan berita yang dirangkum dari CareFair, pertambahan usia membuat lemak yang berada pada punggung tangan perlahan terkikis. Hasilnya, telapak serta punggung tangan akan semakin kering dan kendur. Urat-urat di punggung tangan pun akan tampak semakin jelas.

Pasalnya, kulit punggung pada tangan Anda termasuk area yang sangat rentan mengalami penuaan dini dengan cepat. Karena lebih tipis daripada kulit wajah dan leher.

Lapisan lemak di bawah kulit akan membuat punggung tangan tampak keriput. "Urat-urat pun terlihat bertonjolan," jelas Bruce Katz, MD, Profesor Dermatologi Mt Sinai School of Medicine, New York.

Supaya tangan senantiasa terawat, rajin-rajinlah melindunginya dari paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya minimal SPF 15 setiap Anda beraktivitas di luar. Perawatan kulit punggung tangan sebaiknya juga disamakan dengan wajah. Sebab, bila kulit tangan sudah terlanjur keriput. Maka susah untuk dikembalikan pada kondisi kulit semula.

Oleskan krim tangan sebagai pelembap sehari-hari. Jika ingin beraktivitas di luar rumah. Jangan sampai lupa mengoleskan tabir surya di kulit tangan Anda.

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here