Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Sabtu, 17 Oktober 2009

Mengapa Obama Dibenci

Presiden AS Barack Obama mendapat pertanyaan mengejutkan dari seorang siswa kelas 4 di New Orleans, Kamis (15/10).

“Mengapa Anda dibenci? Mereka seharusnya mengasihi Anda. Tuhan kan Mahapengasih,” kata pelajar bernama Terence Scott.

Sesaat Obama
terdiam, memikirkan jawaban yang tepat. Sementara orang-orang yang hadir pada pertemuan dengan warga kota yang pernah menjadi korban Badai Katrina itu menanti jawaban sang presiden.

”Pertama, saya sudah terpilih menjadi presiden, jadi tidak semua orang membenci saya kan. Suara yang memilih saya sangat banyak,” kata presiden berkulit hitam pertama AS itu. Lalu imbuhnya, ”Bila akhir-akhir ini kamu nonton televisi, kelihatannya setiap orang selalu marah.”

Obama melanjutkan, bahwa beberapa kritik itu ‘yang disebut politik’. ”Dalam keadaan sulit, kita biasanya disalahkan. Itu bagian dari pekerjaan saya (sebagai presiden). Tapi saya orang yang tangguh kok.” Pelajar berusia sembilan tahun itu tampaknya puas dengan jawaban sang presiden.

kompas.com

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here