Widget clik-now.blogspot

rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 21 Oktober 2009

Tips Jitu Hindari Kesalahan Make Up


MAKE UP dapat membuat semua wanita tampil cantik dan percaya diri. Hanya saja, saat salah mengaplikasikannya dapat pula membuat penampilan tampak kacau.

Make up memang menjadi bagian penting dalam
kehidupan wanita. Dengan make up, kekurangan wajah dapat tertutupi dan disulap jadi luar biasa. Meski begitu, fungsi make up tak hanya sebatas alat pemoles wajah saja. Salah sedikit saat membubuhkannya, maka akan membuat penampilan jadi tidak menarik.

Seperti dikutip dari SheKnows, jika Anda ingin tampil luar biasa tanpa cacat, ada beberapa kesalahan yang harus diketahui.

Make-up terlalu tebal

Untuk tampil menarik, Anda tak harus mengaplikasikan make-up terlalu tebal. Pasalnya, dengan make up yang tebal hanya akan membuat Anda seperti tengah memakai topeng.

Justru akan lebih baik jika Anda berpenampilan natural dalam keseharian. Dengan cara ini, dijamin akan membuat aura kecantikan Anda lebih terpancar.

Lip liner berwarna gelap

Memakai lip liner dapat membantu Anda membentuk bibir lebih sensual. Meski alat bantu ini dapat membuat Anda percaya diri, memilih lip liner berwarna salah justru hanya akan membuat penampilan jadi tidak maksimal.

Untuk itu, hindari memakai lip liner berwarna gelap dari warna perona bibir yang Anda gunakan. Agar tampak semakin alami, pilihlah lip liner yang warnanya senada dengan perona bibir Anda.

Tidak memakai tabir surya

Jika Anda termasuk orang yang menyepelekan kesehatan dan kecantikan kulit, maka kini tiba waktunya untuk Anda lebih aware dengan hal itu.

Salah satu hal yang paling penting dilakukan adalah mengaplikasikan tabir surya ke seluruh permukaan wajah. Langkah ini dilakukan untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar ultraviolet.

Sebab, sinar ultraviolet bisa mempercepat proses penuaan. Untuk itu, baik cuaca sedang bersahabat atau tidak, mulailah rajin memakai tabir surya dengan tingkat SPF 15. Dijamin kulit wajah Anda akan terlindung dari penuaan dini!

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here