Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Jumat, 15 Januari 2010

Kompak Desak Pansus Konfrontasikan Kalla-Sri Mulyani-Boediono


Selain mendesak Pansus Hak Angket Pengusutan Kasus Bank Century DPR untuk mengusut pernyataan tertipunya Menkeu Sri Mulyani, Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) juga mendesak Pansus untuk mengonfrontasikan keterangan Sri Mulyani dengan mantan Wapres Jusuf Kalla dan mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono dalam satu forum pemeriksaan.

Hal ini disampaikan dalam keterangan pers di Gedung DPR, Jumat (15/1/2010). "Pansus harus mengonfrontir ketiganya sesegera mungkin. Kalau boleh, jangan sampai Februarilah, terlalu lama," ujar anggota Kompak, Effendy Gazali.

Sebelumnya, anggota Kompak, Fadjroel Rahman, mengatakan, ketiganya harus ditampilkan bersamaan terkait ada atau tidaknya laporan Sri Mulyani dan Boediono soal keputusan dan eksekusi bail out kepada Kalla yang waktu itu menjabat sebagai presiden ad interim.

Pansus juga diminta mengonfirmasi keterangan Kalla yang menyebutkan Sri Mulyani pernah mengaku kepadanya bahwa dirinya merasa tertipu dengan data BI saat bail out dikucurkan. Keterangan Boediono sangat diperlukan untuk mengonfirmasi keduanya, termasuk penolakan yang dilakukannya ketika Kalla memerintahkannya untuk melaporkan pemegang saham pengendali Bank Century, Robert Tantular, yang jelas-jelas sudah melakukan tindak pidana perbankan.

Sumber : KOMPAS.com







Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

1 komentar:

Andi on 19 Januari 2010 pukul 11.06 mengatakan...

kta tdk tau apa yg mnjd trik para elit, yg pasti kta hrs mngedepankn rasa saling menghargai pndapat orng lain & asas praduga tak brsalah, biarlah pansus bkerja maksimal&kta hrs arif untk bs mnerima apa pun hasilnya nanti..


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here