Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Senin, 22 Februari 2010

ASUS Memimpin Industri dengan Motherboard Bersertifikasi USB 3.0 Pertama

Jakarta, 22 Februari 2010 - Motherboard ASUS P6X58D Premium adalah motherboard pertama yang disertifikasi secara resmi oleh USB Implementation Forum (USB-IF) untuk mendukung teknologi USB 3.0. Dengan berbasiskan desain dan kinerja yang tangguh, P6X58D Premium secara resmi diumumkan telah mendukung USB 3.0 atau kompatibilitas USB SuperSpeed pada 5 Januari 2010. Hal ini membuatnya menjadi yang pertama menerima sertifikasi USB 3.0 dalam industri motherboard. Dengan teknologi transfer data yang telah ditingkatkan, P6X58D Premium memberikan kecepatan transfer data hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan motherboard berbasiskan USB 2.0. USB 3.0 diharapkan dapat meningkatkan transfer data beragam konten media dan file - file berukuran besar dari perangkat teknologi digital canggih lainnya. P6X58D Premium dirancang berbasiskan chipset Intel® X58 dan Intel® soket LGA 1366. Motherboard ini juga mendukung CPU 32nm 6-Core.

ASUS telah memperkenalkan teknologi USB 3.0 pada jajaran motherboardnya yang dilengkapi dengan Intel® LGA 1366, Intel® LGA 1156, dan AMD soket AM3. Sebuah Chip Bridge PCIe X4 yang unik tersedia pada motherboard seperti ASUS Seri P7P55D dan kartu ekspansi PCIe U3S6 yang mengeluarkan potensi kinerja USB 3.0 serta mendukung output data SATA 6Gb/s terbaru. IC terintegrasi yang didesain khusus ini menghilangkan hambatan transmisi, memberikan kinerja 50% lebih baik sehingga memungkinkan untuk melakukan transfer film HD 20GB kurang dari 70 detik atau lagu 4MB dalam 0.01 detik.

Informasi lebih lanjut mengenai Motherboard ASUS yang telah mendukung USB 3.0 dan SATA 6Gb/s dapat dilihat pada http://event.asus.com/mb/P7P55D-E_U3S6/















Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here