Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Senin, 22 Februari 2010

Foto Mesum Bupati dan Wabup Pekalongan Beredar di Facebook

Kembali akun facebook membuat geger di internet, tapi kali ini bukan soal soal kisah cinta antara dua ABG yang merepotkan orang tua masing-masing, Melainkan Foto Mesum Bupati dan Wabup Pekalongan Beredar di Facebook.

Akun facebook yang bikin geger tersebut bernama Qomariyah Ponco (sampai saat ini masih ada). Akun Qomariyah Ponco yang ada di Facebook aadalah milik bupati dan wakil bupati yang diambil sepenggal nama asli mereka.

Kalau Qomariyah dari nama bupati pekalongan Siti Qomariyah dan ponco diambil dari nama wakil bupati perkalongan Wahyudi Ponco Nugroho.

Seteleh beritauptodate melihat akun tersebut ternyata benar adanya walaunpun tidak bisa dilihat kalau klik foto mereka berdua tetapi jika anda klik wall di fb tersebut akan melihat 22 foto seronok Qomariyah dan Ponco. Sebagian besar foto-foto itu memuat gambar Qomariyah hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa lainnya, lebih vulgar lagi. Didalam fb tersebut album tersebut diberi nama Valentine Day 2005.

Dan di fb tersebut juga ada motto yang ditulis yaitu Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil….berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine

Keberadaan akun facebook ini tentu saja membuat geger warga Pekalongan. Sejumlah warga Pekalongan yang gemar berselancar di dunia maya mengaku kaget saat menemukan akun facebook tersebut.

Sumber : berituptodate















Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here