Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 17 Februari 2010

Notebook ASUS K Series K40IN-A1 Siap Gebrak Amerika

Memberikan kemudahan komputerisasi di segala bidang adalah salah satu peranan yang diberikan oleh notebook. Apa yang Anda rasakan bila Anda sedang tidak berada di dalam tempat kerja atau di rumah, namun Anda berada di tempat lain, sedangkan Anda harus membuat sebuah laporan dengan format excel.

Tentu ini akan mengundang keinginan agar apa yang Anda lakukan saat itu, bisa mendapatkan solusi berupa notebook yang bagus yang siap menemani Anda ke mana saja Anda berada.

Memang kalau kita menyebutkan merk, banyak merk akan kita temui di lapangan. Tapi apakah Anda sempat sadar bahwa pasar ranah maya kini masih demam akan produk-produk eee pc besutan ASUS. Nah, apa kiranya produk yang akan segera dirilis oleh perusahaan besar tersebut.

Kali ini ASUS mengeluarkan seri laptop K Series yaitu tipe K40IN-A1 yang saat ini sudah dibungkus oleh NVIDIA GeForce G102M graphics. Selain itu juga, monitor dari laptop ini sendiri beresolusi 1366 x 768 dengan 14 inchi LED screen, saat ini sudah menggunakan processor Core 2 Duo T6400, RAM 4Gb, kapasitas hardisk 320Gb dan teknologi Super Hybrid Engine serta baterei 6-cell. Hmm, ingin tau harga pasarannya? Ya jika Anda ingin memilikinya, Anda dapat memilikinya dengan kisaran harga 850 USD atau sekitar 8,5juta rupiah.















Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here