Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 03 Maret 2010

Bulan Depan, Nokia N900 Hadir di Indonesia


Maret 2010, Nokia akan segera mendistribusikan produk terbarunya, N900 ke negara-negara ASEAN, Australia, Selandia Baru, dan Bangladesh. Demikian ungkap Chris Carr, Vice President Sales Southeast Asia Pacific, saat menghadiri acara Nokia Showcase 2010 di Bangkok, Thailand, Senin (22/2) malam.

Ia menyatakan Nokia N900 memiliki ratusan aplikasi yang memang dikhususkan untuk produk tersebut dan masih akan terus bertambah. Nokia sendiri, lanjutnya, telah menggandeng komunitas pengembang Maemo untuk pembuatan aplikasi-aplikasi pada ponsel N-Series.

Dengan kemampuan multitasking untuk membuka sebanyak mungkin aplikasi secara bersamaan dan fitur-fitur utama seperti kamera 5 megapiksel, GPS, koneksi HSPA, dan WiFi 802.11 b/g, dilengkapi browser internet Firefox for Mobile buatan Mozilla diyakini Nokia akan mampu mengambil perhatian para pecinta gadget di seluruh dunia.

Sementara itu, Corporate Communication Manager Nokia Indonesia, Regina Hutama Poli ketika diminta keterangan mengenai berapa harga jual Nokia N900 di Indonesia mengaku belum bisa memberikan kepastian. Sebagai informasi, di AS, Nokia N900 dilepas dengan harga sekitar Rp 6 juta saat tersedia mulai November 2009.

Sumber : kompas.com














Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here