Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 18 Agustus 2010

Blackberry Terkecil

JAKARTA--MI: Research In Motion (RIM), Rabu (28/7), meluncurkan BlackBerry Pearl 3G baru dengan gradasi warna merah. Ini merupakan smartphone BlackBerry berukuran terkecil yang tersedia di Indonesia.



Blackberry seakan terus memanjakan para konsumennya. Menampilkan produk terbaru dengan desain yang terkesan kesan kompak dan elegan, ponsel baru nan gaya ini merupakan BlackBerry 3G dengan performa terbaik dan fitur kelas atas, termasuk kapabilitas e-mail, messaging, dan jejaring sosial BlackBerry lainnya yang sangat digemari para penggunanya.

Sedikit membeberkan fitur yang terdapat dalam produk teranyar dari RIM itu, smartphone ini memiliki ukuran lebar 50 mm, berat hanya 93 gram, serta dukungan untuk jaringan 3G berkecepatan tinggi (UMTS/HSDPA), Wi-Fi (b/g/n) dan GPS, serta prosesor yang mampu mendukung tampilan visual terbaik, gambar-gambar jernih dan tajam di layar beresolusi tinggi.

BlackBerry Pearl 3G menampilkan keyboard 14-key dengan software SureType sehingga pengguna dapat mengetik dengan lebih cepat dan akurat. Selain itu, juga didukung optical trackpad untuk kemudahan navigasi serta tombol khusus untuk media dan pengaturan yang memudahkan penggunanya.

Selain itu, dari sisi kamera, BlackBerry Pearl 3G ini memiliki kapasitas 3.2 MP dengan flash untuk kualitas foto yang lebih baik dan dapat menyimpan konten pribadi hingga 32 GB. Dengan dukungan akses berbagai situs jejaring sosial dan aplikasi instant messaging, menjadikan konsumen lebih dekat dengan teman ke mana pun bepergian dengan BlackBerry Pearl 3G dalam genggaman.

"Kami sangat senang memperkenalkan smartphone Blackberry terkecil di Indonesia. BlackBerry Pearl 3G merupakan pilihan yang tepat bagi setiap orang yang ingin selalu terhubung dengan teman dan keluarga melalui aplikasi-aplikasi messaging dan jejaring sosial ke mana pun mereka bepergian," kata Gregory Wade, Managing Director for Southeast Asia, Research In Motion, seperti yang disampaikan lewat rilis pada mediaindonesia.com.

"BlackBerry Pearl 3G baru ini kaya akan fitur-fitur komunikasi dan multimedia dalam desain kompak dan ramping nan menakjubkan. Sangat menarik bagi pengguna yang ingin berganti dari ponsel tradisional ke ponsel 3G," tambahnya. (*/OL-5)

Kutipan:Mediaindonesia

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here