Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Minggu, 29 Agustus 2010

Jennifer Aniston Tampil 'Topless'

Aktris Hollywood, Jennifer Aniston akan tampil 'topless' dalam film terbarunya. Mantan istri Brad Pitt ini akan bermain dalam film
"Wanderlust" yang mengharuskannya menanggalkan busana untuk pertama kalinya. Perempuan 41 tahun ini juga akan beradegan 'threesome' dengan dua perempuan lain, memakai narkoba dan tidur dengan sejumlah laki-laki.

Aniston bermain sebagai perempuan menikah yang hidup bebas yang akhirnya masuk ke dalam komunitas hippie. Peran ini akan menjadi sebuah awal baru setelah dia bermain di film-film komedi romantis setelah ngetop sebagai Rachel dalam serial legendaris Friends.

Menurut laporan di Hollywoodlife.com, Aniston berharap dalam film yang disutradarai Judd Apatow ini bisa meningkatkan karirnya yang sedang lesu. Film terakhir Aniston, "The Switch" kurang sukses di pasaran. Di film itu Aniston bermain sebagai perempuan yang menggunakan donor sperma untuk mendapatkan anak.

Beberapa adegan seks yang akan dilakoni Aniston dalam film "Wanderlust" dipercaya mampu mendongkrak lagi popularitasnya. Pengambilan gambar film ini akan dimulai November mendatang, sebelumnya dia sempat bermain kembali dengan lawan mainnya di Friends, Courtney Cox dalam serial TV "Cougar Town."

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here