Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Senin, 06 September 2010

Cara Menghasilkan Uang $5-$10 Dollar Setiap Hari Melalui Program Bisnis Online Gratis dari CIAO

Luangkan waktu anda beberapa menit saja untuk membaca informasi tentang Cara Menghasilkan Uang $5-$10 Dollar Setiap Hari Melalui Program Bisnis Online Gratis dari CIAO yang akan Saya berikan secara gratis dan Anda tidak dipungut biaya apapun, Anda hanya butuh komputer dan koneksi internet saja untuk menjalankannya. Bagi yang sudah kenal friendster atau facebook mungkin banyak membantu, dan saya akan memberikan cara memperoleh uang lebih di program ini yang oleh orang lain di rahasiakan (tipsnya ada di posting paling bawah)


Bagaimana cara menghasilkan $5-$20/hari bahkan lebih dari internet? Caranya sangat mudah anda hanya tinggal daftar di situs yang saya berikan kemudian anda membuat artikel/komentar dalam bahasa inggris tentang suatu produk elektronik, movie, computer, ebook, sport dan lain-lain, cukup membuat 1 (satu) review saja sudah cukup, ingat 1 review saja. Saya akan berikan panduannya nanti, pokoknya semua gratis dan sangat mudah sekali, silahkan lanjutkan baca.

Tidak bisa bahasa inggris? tidak bisa bahasa inggris bukanlah masalah, karena anda bisa melakukan tanpa harus bisa bahasa inggris, saya akan memberikan cara membuat review tanpa anda bisa bahasa inggris, anda hanya tinggal copy paste dan gunakan google translet saja. Panduannya akan saya berikan nanti, jadi tidak bisa bahasa inggris itu tidak masalah.

Bagaimana cara pembayarannya? Pembayarannya adalah dengan menggunakan paypal, anda tidak perlu takut jika tidak punya paypal, silahkan buat dengan mengikuti panduan Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis ini. Bila anda sudah selesai membuat rekening PayPal, Anda bisa verifikasi dengan VCC yang harganya murah (silahkan baca: Cara Verifikasi PayPal dengan VCC), anda bekerja 1 hari di program ini bisa untuk beli VCC, mudah bukan? ilustrasinya begini anda menghasilkan uang lewat program ini 250 dollar dalam 1 bulan sedangkan buat VCC hanya 7 dollar saja, balik modal bukan, jadi tunggu apa lagi segera daftar paypal dan program ini.

Apakah situsnya terpercaya? Situs ini telah di akusisi oleh microsoft, jadi situs ini telah menjadi milik microsoft. Anda tidak perlu mempertanyakan lagi tentang kredibilitas microsoft yang sudah terjamin. Nah bagaimana cara mendaftar dan bagaimana cara mendapatkan uangnya, silahkan dibaca terus karena Saya akan menjelaskan langkah demi langkah dari awal hingga akhir, sebagai berikut:

CARA DAFTAR DAN AKTIVASI ACCOUNT CIAO

  1. Silahkan Klik Disini atau pada banner di bawah ini untuk menuju ke halaman pendaftaran:

  2. Isilah Ciao Name, Email Address, Password dan seluruh kolom yang terdapat pada form pendaftaran, kemudian klik “Start Now”;

  3. Setelah Anda mendaftar, bukalah email anda disana ada link konfirmasi tentang keanggotaan anda di ciao, klik link activasi tersebut kemudian masuk ke ciao secara otomatis setelah anda klik link aktivasi;

  4. Setelah masuk ke Ciao klik Login lalu isikan Username dan Password yang telah anda buat tadi, kemudian masuk ke Member Area Ciao, lalu klik Member Center yang ada di kanan atas website Ciao;

  5. Setelah masuk ke member center, klik tulisan Browse by category di bawah kotak search, lalu pilih produk apa yang hendak anda review seperti produk Cameras, Cell Phone, atau Computer dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mempergunakan fasilitas search untuk produk yang hendak anda review. Disini saya contohkan untuk review tentang Cell Phone, sekarang klik tulisan Cell Phone;

  6. Setelah anda klik Cell Phone maka akan muncul list produk-produk Cell Phone, disini saya akan review tentang Sony Ericsson XPERIA X1, kemudian klik Sony Ericsson XPERIA X1, jika anda ingin review produk lain anda lakukan hal yang sama cuma produknya aja yang beda;

  7. Setelah itu klik tulisan “write a review” untuk membuat review, anda tidak perlu khawatir membuat review bahasa inggris sebab nanti saya akan memberikan tips dan triknya;

  8. Setelah itu muncul form isian review yang harus diisi, isi dengan review minimal 120 kata, mudah kok buatnya, isi juga form yang lainnya seperti dan Advanteges (kelebihan) dan Disadvatages (kekurangan) dari produk yang direview dan pada kotak-kotak isian lainnya, isi saja sesuka Anda, setelah itu klik “Publish Review”.
TIPS DAN TRIK MENDAPATKAN UANG DI CIAO

  1. Buatlah Review 1-2 produk di Ciao, Anda akan mendapatkan $ 0.01 jika ada yang membaca review anda. Anda akan mendapatkan $0.03 jika ada yang memberikan rating pada review anda. baik itu “not helpful”, “helpful”, “very helpful”atau yang lainnya. Bayangkan jika ada 33 orang melakukan rating pada satu review anda, anda sudah mendapatkan 33 x $ 0.01 = $0.33 ditambah 33 x $0.03 = $0.99 jumlahnya adalah $ 1.32). ini untuk 1 review saja. Bagaimana jika anda membuat 5 review? tinggal kalikan 5 saja.

  2. Sering login dan add friend (seperti add friend di friendster) kemudian baca dan rating review mereka, rating dengan helpfull atau very helpful, cobalah untuk rating review saya disini kemudian cobalah add saya dan ketik pesan ”I have been read and rate your review, Please look and rate my review .. Thanks” dengan begitu saya akan membalas rating review anda. Anda bisa melakukannya ke member lain juga, dijamin anda akan melakukan hal serupa.

  3. Add banyak teman, agar semakin banyak review yang anda rating dan anda di rating oleh banyak orang, win-win solution. misalkan anda memiliki 300 friend, dan 100 orang rating anda maka anda sudah mendapatkan minimal $1 di tangan, belum lagi jika anda add orang lain. ingin pendapat yang lebih lagi? carilah review yang ada simbol $$$ warna kuning, anda akan di bayar $0.03, menarik bukan?

  4. Buatlah review barang-barang yang mahal dan banyak dicari orang maka review tersebut bisa mendapatkan rating yang banyak. Percayalah;

  5. Gunakan fitur invite friend yang ada di ciao yang ada di member center dengan begitu anda bisa mendapatkan $1/ referal, bagaimana jika 5 orang anda akan mendapatkan $5, mendapatkan $ 10 orang perhari rasanya tidak terlalu sulit, mengingat pasarnya adalah di seluruh dunia yang jumlah pengakses internetnya ada 1 milyar orang. Saya akan memberikan cara-cara untuk mendapatkan referal, selain itu anda akan mendapatkan bonus sebesar 50% penghasilan referal anda selama 6 bulan pertama. Hasil dari refferal ini sangat besar sehingga harus anda jalankan secara serius.

  6. Buatlah review sebaik mungkin karena akan ada bonus total $2000 untuk beberapa review terbaik.
Pertanyaannya adalah? Adakah yang akan membaca review anda? Don’t Worry be happy. Menurut saya lebih dari 99% ciao member adalah untuk mencari uang. Jadi jika mereka ingin reviewnya di baca atau dirating oleh orang lain, mereka juga harus membaca dan mereview orang lain. Begitu juga anda. Luangkanlah waktu anda (pengalaman saya 1 s/d 2 jam /hari untuk membaca dan mereview sekitar 60 review) untuk membuka dan memberi rating kepada review orang lain. Maka orang lain juga akan melakukan hal yang sama pada review anda.

Buatlah beberapa review yang menarik. Silahkan anda pilih produk yang paling mudah di review misalnya : Tentang Hp, Komputer, Film atau di bagian “Ciao Cafe” yang banyak membahas tentang Sport, Bisnis Online dll.

TIPS DAN TRIK MEMBUAT REVIEW TANPA BISA BAHASA INGGRIS
Seperti yang telah saya janjikan tadi bahwa saya akan memberikan solusi bagi anda yang kurang bisa berbahasa inggris untuk tetap bisa membuat review dalam bahasa inggris, ada dua cara untuk membuat review yaitu:

Membuat review dengan edit review yang sudah ada
Misalkan anda ingin review tentang NOKIA E71 , anda bisa mencari review yang telah ada di ciao atau anda bisa menggunakan google untuk mencari review tentang NOKIA E71, gunakan kata kunci ” NOKIA E71 review”. anda akan mendapatkan banyak sekali review, lihatlah hasilnya jika anda menggunakan google.

Cara pertama: Anda bisa membuat Review dalam bahasa indonesia lalu gunakan Google Translate untuk merubahnya menjadi Edisi English, setelah menjadi Inggris maka bisa anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas penerjemah online dan gratis dari Google.

Kemudian anda gunakan fasilitas yang diberikan oleh google melalui google translate, translate review yang telah anda punyai ke bahasa indonesia kemudian edit atau tambahkan kata kata dalam bahasa indonesia. kemudian setelah anda tambahkan kata kata dan mengurangi kata kata yang tidak perlu, translet lagi ke bahasa bahasa inggris. Setelah itu tinggal copy paste saja ke review di ciao. mudah bukan?

Cara Kedua: Jika anda tidak bisa membuat review sendiri tidaklah sulit menghasilkan kata-kata atau ide untuk review anda karena INTERNET memiliki banyak sekali informasi apapun yang anda butuhkan…Anda bisa menggunakan GOOGLE untuk mencari review. Anda juga bisa memakai Paid Search di mana anda akan dibayar setiap search antara £ 0.03 sampai £ 0.20 ( 0.03 EURO lebih). Jika anda search 50x setiap hari bisa mendapatkan tambahan minimal £ 1.5 ( 1,5 EURO) lihat panduan paid to search di bagian bawah halaman ini.

Contoh Mencari review dengan GOOGLE:
Misalkan Anda Ingin Membuat Review Mengenai Apple iPhone 3G Maka Saya Akan Mencarinya di Google Dengan Memasukan Keyword Apple iphone 3G, Maka Google Akan Memberikan Semua Hasil Review Dari Seluruh Dunia (ada 11 Juta Lebih) Mengenai Apple iPhone 3G Kepada Anda. Maka Anda bisa menggunakan Google Translate untuk mengubah dari versi English ke Versi Indonesia, lalu edit Sebagian isi review dalam edisi Indonesia tersebut dengan tambahan kata-kata sesuai keinginan anda. Anda bisa memberikan tambahan sedikit atau menghapus kata-kata yang tidak sesuai kosaka kata indonesia. Setelah mengedit maka hasilnya harus anda translate kembali dari versi Indonesia ke Versi English menggunakan google translate.

Nah anda hanya tinggal Meng-Copy Paste hasil Translate tersebut lalu mengisinya di Form Review Account Anda…

INGAT : Sebaiknya anda mengeditnya agak banyak agar kontennya menjadi berbeda dengan konten aslinya. Periksalah kembali hasil translate anda, kemungkinan ada beberapa kosakata Bahasa Indonesia yang tidak dapat ditranslate oleh Google, pastikan anda mengkoreksinya dengan manual.

PENTING: SEBAIKNYA ANDA CARI REVIEW PRODUK YANG ANDA KETAHUI DAN MUDAH DI MENGERTI SEPERTI TENTANG “MOVIES, SPORTS, MUSIC dll” REVIEW ANDA TIDAK BOLEH SAMA 100% tapi harus MENJADI 80 an% UNIQUE/BARU SEHINGGA ANDA TIDAK AKAN DI PINALTY UNTUK DUPLICATE CONTENT/MENG-COPY MILIK ORANG LAIN.

TIPS MENCARI UANG SECARA MAKSIMAL DI CIAO
Uang dari ciao paling banyak adalah di dapat dari refferal, kita akan mendapatkan $1 dollar untuk setiap refferal yang kita dapatkan. Kalau dalam 1 hari saja kita bisa mendapatkan 5 refferal saja kita bisa mendapatkan $5, kalau 1 bulan? berarti 30x $5 = $150 (1,6 juta rupiah) hampir sama dengan gaji pegawai yang bekerja selama 7-10 jam/hari kita hanya bekerja 1 jam perhari. itu jika $5 perhari, bagaimana jika $10, $15, dst. akan lebih banyak pula penghasilan anda. untuk mendapatkan 5 refferal tentunya tidak terlalu sulit, karena pengguna internet di indonesia saja mencapai 30 juta orang. nah bagaimana cara mencari refferalnya, saya akan memberikan step by stepnya kepada anda. Berikut ini step by stepnya:

  1. Anda cari dulu link refferal anda dulu, caranya biar gak ribet anda bisa menggunakan fasilitas invite friend, caranya masuk ke member center trus cari di bawah ada tulisan affiliate program terus di sampingnya ada invite friend, kemudian anda isi kolom yang ada dengan email anda dulu, kemudian klik invite, setelah itu cek email anda anda akan mendapatkan link ciao anda, yang seperti ini https://www.ciao.co.uk/reg.php?FriendId=6855085 itu link saya, untuk link anda pasti beda. atau anda bisa baca di faq ciao;

  2. Anda juga bisa memasang banner, kode banner ada di member center cari integrate a banner. kemudian ada kode-kode, copy paste aja di blog atau sarana promosi lainnya, oh ya ganti xxxxxxx dengan angka refferal anda, kalo angka saya 6855085, kalo angka anda pasti beda. angka bisa di lihat dari link refferal yang telah anda dapatkan tadi. link refferal dan banner tersebut sudah mulai bisa anda promosikan. 


  3. Sebaiknya anda jangan hanya memasang text link atau banner saja, lebih baik anda buat review tentang ciao dan tata cara mendaftarnya jadi orang bisa tahu apa sebenarnya ciao dan mereka tertarik. dan juga beri tips dan triknya., anda juga boleh copy paste tulisan di blog ini asal anda daftar jadi member aktif di link saya.

  4. Setelah anda membuat review lengkap tentang ciao, promosikan review anda baik melalui iklan PCC, email, forum, iklan baris maupun media promosi iklan lainnya. jangan takut untuk mengeluarkan sedikit modal untuk promosi sebab nantinya akan kembali juga. ilustrasinya sperti ini anda modal sebesar 50 ribu untuk promosi si program PPC sebanyak 200x tampil. berarti situs anda akan di kunjungi oleh 200 orang, nah dari 200 itu kemungkinan sekitar 40 orang akan join sebab bisnis gratisan akan lebih menarik minat. dari 40 orang berarti anda dapat 40 dollar atau 400 ribu, di kurangi promosi 50 ribu berarti anda masih untung 350 ribu bukan? masih untung. jadi jangan takut promosi.

  5. Anda juga bisa gunakan fitur invite friend yang ada di ciao, isi dengan email teman teman anda.

  6. Anda akan mendapatkan bonus senilai 50% penghasilan refferal anda selama 6 bulan pertama. jadi misalkan anda dalam 1 bulan mendapatkan 20 refferal saja berarti anda mendapatkan 20 dollar. nah jika 20 orang refferal anda tersebut mendapatkan 20 orang juga maka penghasilan anda bulan itu adalah $20 + 50% (20 x $20) = $220. Lumayan bukan?

SISTEM PEMBAYARAN
Pembayaran dilakukan lewat PayPal dan tergantung mau berapa anda minta karena tidak ada batasan minimal payoutnya. Untuk memasukan alamat email paypal anda, klik My Ciao => Setting => Personal data => scroll ke bawah ada Paypal setting => click Edit. Untuk pembayaran klik Account Balance dan Request Payout. Account Balance anda akan terupdate setiap hari jam 14.30, jadi bila anda ngerasa udah kerja banting tulang tapi belom ada duitnya tenang aja, berarti itu belum di update.

TERTARIK…?? Klik banner dibawah ini:

Demikianlah tutorial Cara Menghasilkan Uang $5-$10 Dollar Setiap Hari Melalui Program Bisnis Online Gratis dari CIAO ini, semoga bermanfaat.

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

1 komentar:

ilah on 14 September 2010 pukul 13.55 mengatakan...

sekedar info,sebentar lagi http://www.rezekiharta.mcuon.com/ dinaikan menjadi Rp 250 rbu.
tim kami telah bergabung di semua situs bisnis internet baik yang geratis maupun yang melakukan pembayaran,kami telah mengeluarkan banyak uang jutaan rupiah untuk hal itu,tapi buat anda jangan hawatir
semua yang ditawarkan bisnis internet sudah kami rangkai dalam website kami,yang kami jadikan bonus untuk anda


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here