Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 21 Oktober 2009

Langkah Sederhana Peroleh Kecantikan Alami


Kecantikan tentu bisa diperoleh jika kita tetap menjaga dan merawatnya. Sebenarnya, untuk tampil cantik dan memesona, Anda tak perlu menyambangi salon kecantikan. Sebab, dengan menjalani serangkai perawatan sederhana Anda pun tetap bisa tampil cantik memesona.

Menyingkap rahasia kecantikan alami secara sederhana, SheKnows membeberkan panduan khusus yang bisa dipelajari kaum hawa, di antaranya :


Hilangkan kantung mata dengan spons dingin

Selain lingkar mata, kantung mata adalah salah satu masalah yang cukup serius dalam merusak penampilan wanita. Untuk yang memiliki kantung mata, tak perlu bingung mencari solusi yang terbaik, pasalnya ada trik sederhana, yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata. Cukup sediakan spons bersih kemudian celupkan ke air dingin. Letakkan pada bagian kantung mata Anda. Secara perlahan kantung mata Anda akan menjadi hilang.

Hentikan mengkonsumsi kafein

Bagi Anda si penggila kopi, pastinya sangat sulit menghilangkan kebiasaan yang satu ini. Tetapi tahukah Anda? Mengkonnsumsi kafein ternyata dapat menambah selulit dan membuat tubuh tidak bisa menyerap vitamin dengan baik. Untuk itu, disarankan agar Anda mengkonsumsi dark chocolate sebagai gantinya. Dark chocolate sendiri memiliki dampak yang positif, yaitu mempertahankan keremajaan kulit.

Tidur dengan beberapa bantal

Percaya atau tidak, tidur tanpa alas kepala konon bisa menjadikan lingkaran hitam dibawah mata akan semakin terhilat jelas. Penyebabnya adalah karena leher tidak tertopang sama sekali. Ini menyimpulkan, leher Anda tetap bekerja meski dalam keadaan tidur. Oleh karena itu agar terlihat fresh saat bangun tidur, ada baiknya memberikan alas pada kepala Anda dan buatlah posisi leher dan tubuh Anda senyamna mungkin saat beristirahat.

Optimalkan manfaat timun dan madu

Bahan alami, seperti timun dan madu memang terbukti memiliki khasiat yang luar biasa dalam merawat kecantikkan. Untuk memperoleh kecantikan yang alami, Anda pun bisa memulainya dengan mengusapkan timun diseputar mata dan leher secara rutin.

Selain menyegarkan dan menghilangkan lingkaran hitam pada mata, timun juga bekerja melawan kerutan secara alami. Untuk melakukan perawatan dengan madu, awali dengan mencampur madu dan brown sugar dalam sebuah wadah atau mangkuk, dan panaskan dalam microwave sekitar 5 detik. Setelah dingin, aplikasikan racikan ini pada wajah Anda. Bila perwatan rutin ini rajin Anda terapkan tentunya kulit wajah akan terlihat lebih kencang dan bersinar.

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

2 komentar:

maria mengatakan...

ditambah lagi donk..

Anonim mengatakan...

yang lain donc..


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here