Widget clik-now.blogspot

rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Rabu, 21 Oktober 2009

Perawatan Tubuh Instan Semakin Diminati


MEMILIKI tubuh ideal bak artis Hollywood adalah impian setiap orang. Namun, hal ini tidak selalu mudah diwujudkan karena pertambahan usia, berat badan berlebih, ukuran tubuh yang kurang proporsional, timbunan lemak, dan kekenduran kulit, bisa menjadi penghalangnya.

"Maka itu, harus ada perawatan
untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal. Dan hal itu sudah banyak menarik minat masyarakat sehingga berbagai perawatan tubuh muncul," ungkap Director of Sales & Marketing Miracle Aesthetic Clinic Hengky Setiawan.

Namun diakuinya, saat ini mulai bermunculan permintaan untuk melakukan pembentukan tubuh secara instan, tapi nyaman dan tanpa efek samping. Karena itu, Miracle menanggapi permintaan pasar dengan menghadirkan dua perawatan baru, yaitu Miracle Countouring Body Treatment (MCBT) dan Miracle Reshaping Body Treatment (MRBT).

Corporate Madical Development Manager Miracle Aesthetic Clinic Dr Fifin Marini menyatakan, kedua perawatan adalah tindakan yang cukup aman, tanpa pembedahan, dan tidak memerlukan pemulihan serta pembiusan seperti operasi sedot lemak.

MCBT menggunakan bipolar radiofrequensy, energi cahaya infra merah, vacuum, serta pemijatan secara mekanis. Sementara pada MRBT digunakan gelombang ultra atau ultrasonik yang diubah menjadi kekuatan mekanik yang akan menghancurkan lemak di bawah kulit.

"Dari keduanya akan terjadi peluruhan lemak yang akan menuju limfa dan dibuang keluar tubuh secara alami melalui air seni dan keringat," katanya. Karena tanpa pembedahan, treatment ini diyakini aman dan nyaman bagi konsumen maupun tenaga medis yang menangani.

Selain bentuk tubuh, perawatan ini juga mampu membuat penampilan kulit menjadi halus dan kencang. Dr Fifin menyatakan, kombinasi teknologi yang ada tidak hanya membentuk tubuh, tapi juga mengencangkan kulit kendur dan menghilangkan selulit pada area perut, pantat, dan lengan.

Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here