Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Selasa, 01 Desember 2009

9 tip mudah hidup sehat dengan olahraga ringan

Latihan atau berolahraga dapat berupa hal-hal yang menyenangkan dan tidak perlu lama jika Anda membuat perencanaan dengan tepat. Ini hanyalah tentang hidup sehat dengan membuat pilihan yang tepat. Berikut ini 9 tip sederhana yang akan menggabungkan olahraga dalam kehidupan Anda hari lepas hari:

1. Selalu gunakan tangga, tak masalah lantai berapa pun yang hendak Anda tuju, pilihlah untuk naik tangga daripada menggunakan elevator.

2. Berjalan kaki. Ambillah waktu untuk berjalan kaki selama 45 menit di sela-sela jadwal Anda yang sibuk untuk mendapatkan tubuh yang fit.

3. Bermain dengan anak-anak. Pergilah kleluar dan bermain bola basket atau pun fresbee dengan anak-anak Anda. Hal ini tidak hanya mempererat ikatan di dalam keluarga tapi juga akan menjaga Anda tetap fit.

4. Berenang. Usahakan untuk berenang tiap hari. Ini adalah sebuah bentuk latihan yang akan melatih dan membentuk seluruh bagian tubuh Anda.

5. Hindari untuk mengemudi, cobalah untuk mencapai tempat tujuan terdekat dengan berjalan kaki. Hindari untuk menggunakan mobil bila Anda pergi ke tempat-tempat yang terjangkau dengan berjalan kaki.

6. Parkir mobil Anda agak jauh. Banyak orang yang memarkir mobil mereka dua blok jauhnya dari kantor sehingga memiliki rute jalan kaki setiap hari.

7. Cari partner berolahraga. Carilah teman yang bersedia untuk berolahraga ringan bersama dengan Anda. Dengan cara ini, Anda tidak akan mudah bosan.

8. Belajar dansa, karena memang sudah terbukti bahwa dansa dan menari adalah cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan.

9. Tantang diri Anda. Terakhir tapi bukan yang terakhir, tantang diri Anda. Buatlah tujuan baru dalam hidup Anda dan berjuanglah untuk mencapainya.

Ingat, olahraga dan tip-tip diatas dapat membuat hidup Anda sehat. Jadi, mulailah latihan Anda semenjak hari ini.



Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here