Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Selasa, 01 Desember 2009

Bagaimana brokoli melindungi jantung anda


Sudah menjadi opini umum bahwa brokoli baik bagi jantung Anda, dan sekarang para ilmuwan Inggris menemukan khasiat yang terkandung dari brokali yang bermanfaat bagi jantung.

Sebagaimana CNN melaporkan para peneliti di Imperial College London telah menemukan bukti bahan kimia di brokoli dan sayuran berdaun
hijau lain yang bisa meningkatkan mekanisme pertahanan alami yang melindungi dari penyumbatan pembuluh darah yang dapat menyebabkan serangan jantung.

Dalam sebuah penelitian yang didanai oleh British Heart Foundation amal dan dilakukan pada tikus, para peneliti menemukan bahwa sulforaphane - sebuah senyawa yang terjadi secara alami di dalam brokoli dan brassicas lain - dapat “mengaktifkan” protein pelindung yang tidak aktif di bagian arteri rentan penyumbatan.

“Kita tahu bahwa sayuran yang jelas baik bagi Anda, tapi mengejutkan mekanisme molekuler mengapa mereka baik untuk Anda tetap tidak diketahui selama bertahun-tahun,” kata Paul Evans dari National Heart and Lung Institute di Imperial College.

“Studi ini memberikan penjelasan yang mungkin untuk bagaimana konsumsi sayuran hijau dapat mempromosikan jantung sehat.”



Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here