Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Selasa, 01 Desember 2009

Cara Tepat Menggunakan Creamy Foundation dan Blush On

Berikut ini tip praktis cara menggunakan creamy foundation dan blush on secara tepat pada wajah menurut PAC Martha Tilaar:

1. Saat menggunakan creamy foundation, ada baiknya jika Anda menggunakan spons yang teksturnya lembut dan halus, lebih baik lagi kalau menggunakan spons yang berbentuk segitiga. Hal ini perlu karena sisi-sisi yang
tipisnya bisa diaplikasikan sampai ke bagian wajah yang sulit, seperti bagian sudut mata dan sudut cuping hidung.
Menggunakannya juga jangan digeser, tetapi ditepuk-tepuk. Arahnya harus searah dengan pertumbuhan rambut-rambut halus di wajah. Fungsinya agar creamy foundation maupun bedak yang kita taburkan akan terlihat rata sempurna.

2. Untuk menyamarkan bentuk pipi yang chubby atau yang dikenal dengan istilah shading bisa menggunakkan creamy foundation (sebelum menggunakan bedak/TWC), karena warna dari creamy foundation biasanya beragam dari yang gelap hingga yang paling terang.
Untuk menyamarkan bentuk pipi yang chubby, gunakan warna yang paling gelap, ulaskan mulai dari sisi dalam telinga hingga pipi, membentuk segitiga makin ke pipi semakin tipis. Atau bisa juga menggunakan blush on.

4. Gunakan warna blush on yang paling gelap (cenderung ke cokelat) untuk diulaskan mulai dari telinga hingga ke bagian pipi. Dan kemudian gunakan blush on yang warnanya lebih terang (misal pink muda, atau peach) sedikit lebih ke atas bagian yang diulaskan blush on warna gelap tadi. Selalu diingat! Cara menggunakan blush on yang benar adalah dari arah telinga ke pipi. Selamat mencoba.


Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:)


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here