Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Sabtu, 05 Desember 2009

Mau Apa Saja Tinggal Perintah

Seperti seorang raja, Anda pun bisa memerintahkan Blackberry Anda hanya dengan suara. Anda bisa membuat ponsel pintar tersebut membuat email atau mencari sesuatu di mesin pencari, sungguh hebat bukan. Namun, hal di atas tidak bisa dilakukan apabila Anda belum memasukan aplikasi Vlingo ke dalam handheld Anda. Aplikasi canggih ini bisa Anda dapatkan secara gratis di www.vlingo.com.

Nah, untuk mengaktifkan aplikasi Vlingo, ikuti langkah-langkah berikut ini:

- Setelah Anda mengunduh Vlingo dari websitenya, segera instal aplikasi tersebut langsung dari Blackberry Anda. Lalu, aktifkan aplikasi ini dengan mengklik ikon Vlingo (berbentuk wajah manusia dengan balon bicara) untuk memulai pengaturan.

- Tekan (Next>) pada tampilan pertama yang selanjutnya akan membawa Anda memasuki tampilan kedua untuk men-setting tombol convenience yang berfungsi sebagai tombol pemicu. Selanjutnya, klik tombol (Open Options) yang ada di bagian bawah.

- Memasuki tampilan (Options), klik (Screen/Keyboard Settings). Setelah itu arahkan kursor ke opsi "Convenience Key Opens" dan pilih salah satu tombol untuk menjadi pemicu suara. Pilih salah satu sisi dan pastikan sisi yang tidak terpakai dalam posisi (Nothing).

- Tekan tombol menu, kemudian klik (Save). Jangan lupa tekan (Escape) untuk lanjut ke halaman pengaturan Vlingo. Setalah itu apabila muncul notifikasi "All Set" berarti pengaturan telah berhasil. Tekan (Next) untuk lanjut ke percobaan suara.

- Pada halaman ini Anda akan diminta untuk mengucapkan kata "search concert ticket" sambil menekan tombol pemicu yang telah Anda tentukan. Lakukan hal tersebut hingga muncul notifikasi "Good Work" dan klik (Next) untuk menuntaskan pengaturan.

- Pengaturan selesai dan Anda bisa memerintahkan Blackberry dengan suara berbahasa Inggris. Apabila Anda ingin melihat contoh-contoh perintah yang dapat digunakan, klik menu (What You Can Say) di dalam menu aplikasi Vlingo.



Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here