Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Sabtu, 05 Desember 2009

Tetap kerja di mana saja dengan BlackBerry

Teknologi wireless plus fitur yang lengkap menjadikan BlackBerry perangkat andalan yang wajib dibawa ke manapun. Semakin powerful dengan keleluasaan bagi penggunanya untuk menambah berbagai aplikasi yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Namun ini bukan berarti bahwa untuk memaksimalkan performa dan fungsi sebagai perangkat kerja, BlackBerry harus dipenuhi dengan berbagai aplikasi. Justru kecermatan dalam memilih aplikasi yang sesuai kebutuhan akan membuat BlackBerry Anda semakin optimal dan tidak mudah 'ngadat'. Bagi para profesional seperti Anda, aplikasi yang sekiranya dapat ditambahkan pada BlackBerry, diantaranya:

- Document To Go

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit dan mengerjakan file-file MS Word, Excel dan Power Point serta membuka attachment langsung di BlackBerry Anda dengan mudah dan cepat.

- eOffice

Selain Document To Go, Anda juga dapat menggunakan aplikasi eOffice untuk bekerja selama di perjalaan. eOffice membuat BlackBerry Anda bekerja seperti halnya laptop atau PC. Anda dapat mengakses, mengedit dan membuat file-file Microsoft Office.

- Opera Mini

Tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi ini meski pada BlackBerry Anda telah dibenamkan browser tersendiri. Dengan Opera Mini, loading halaman situs akan lebih cepat dalam tampilan penuh, sehingga Anda merasa sedang browsing Internet di PC.

- File Manager Pro

Meski berbayar, aplikasi ini sangat membantu Anda dalam pengaturan file di BlackBerry Anda. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengkompres file berukuran besar sehigga dapat dikirim via email. Atau sebaliknya, Anda bisa mengekstrak file yang diterima melalui email di BlackBerry Anda.

Selain berfungsi sebagai perangkat kerja, BlackBerry Anda juga dapat meningkatkan produktivitas kerja melalui beberapa aplikasi pilihan lainnya, seperti Bluetooth file sharing yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer file kerja secara cepat, Gmail, Google Sync yang berfungsi sebagai reminder jadwal penting, Viigo RSS Reader yang memudahkan akses berita terkini dan Google Map yang membantu proses pencarian informasi.

Tentunya tidak melulu urusan pekerjaan. Kini, Anda pun dapat dengan mudah memilih dan menambah aplikasi lainnya yang menjadikan BlackBery sebagai social media dan perangkat hiburan. Jadi mau ngantor di jalan? Tidak masalah, selama BlackBerry ada di tangan.




Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here