Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Kamis, 11 Maret 2010

AMD Siapkan 'Singa' dan 'Danau'

Singapura - AMD tidak hanya memiliki prosesor sebagai tulang punggung pendapatnya di industri komputer. Namun, perusahaan yang bermarkas di Negeri Paman Sam ini, juga memiliki beberapa produk pendukung lainya seperti kartu grafis dan chipset.

Hal tersebutlah yang akhirnya membuat AMD sedikit lebih unggul dari para pesaingnya. Nah, di tahun 2010 ini AMD tengah mempersiapkan kehadiran dua platform
terbaru untuk kelas desktop dan laptop.

Platform yang pertama adalah 'singa' alias Leo, nama sandi sistem terbaru yang dimiliki AMD untuk desktop. Dengan memadukan beragam 'jeroan' baru seperti prosesor dengan 6 'otak', AMD berharap sistem ini dapat meneruskan kesuksesan pendahulunya: Dragon.

Sedangkan yang kedua adalah 'danau' alias Danube, platform AMD yang dihadirkan untuk jajaran notebook. Sistem ini akan memiliki spesifikasi yang tergolong 'sangar'untuk kelas notebook yakni prosesor Quadcore, kartu grafis directX 11 dan sistem operasi Windows 7.

"Pada tahun 2010 kami akan meluncurkan beberapa platform, antara lain Leo dan Danube. Kedua sistem tersebut akan mampu memenuhi kebutuhan para pengguna penghobi hardware," tutur Tan See Ghe, Marketing Director South Asia AMD di Royal Plaza, Selasa (26/1/2010).

See Ghe juga menambahkan, selain telah memimpin dari segi platform, AMD juga telah melibas Nvidia dalam hal teknologi kartu grafis. "Dari tahun 2009 hingga kuartal pertama 2010, kami terus memimpin dalam industri kartu grafis," imbuhnya. ( eno / wsh )

Sumber : Detik
















Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here