Widget clik-now.blogspot


rss

print this page Print this page Cari & Daftar Domain Gratis Anda

Kamis, 11 Maret 2010

Prosesor Palsu Intel Resahkan Konsumen

Washington - Intel tengah direpotkan dengan peredaran prosesor Core i7 palsu di wilayah Amerika Utara. Raksasa teknologi ini mengkonfirmasi mereka sedang menginvestigasi permasalahan itu.

Masalah ini terungkap ketika retail online Newegg diketahui menjual sedikitnya satu buah chip Core i7 920 palsu. Newegg mengklaim chip tersebut kemungkinan adalah versi demo i7 yang dijual secara tak sengaja.

Dikutip detikINET dari InformationWeek, Rabu (10/3/2010), Intel menyatakan memang ada potensi Core i7 920 palsu ada di pasaran. Mereka coba menelisik seberapa banyak dan di mana saja barang itu terjual.

"Contoh yang telah kami lihat bukanlah produk Intel melainkan bajakan. Semua yang ada di paket penjualan tampak palsu," tukas Dan Snyder, juru bicara Intel.

Sebagian konsumen sendiri mengklaim produk Intel palsu itu dikemas sembarangan sehingga mudah dikenali. Misalnya hologram ecek-ecek ataupun penulisan kata bahasa Inggris yang salah. Konon, ada ratusan prosesor palsu ini yang sudah beredar sehingga cukup meresahkan konsumen setempat.

Pihak Newegg menjamin konsumen yang mendapatkan produk palsu akan mendapatkan ganti prosesor yang asli. Intel sendiri memang menekankan, penjual harus bertanggungjawab jika menjual produk bajakan. ( fyk / faw )


Sumber : Detik
















Artikel Yang Berhubungan(Related Post)



Widget by Clik here

0 komentar:


Posting Komentar

Terima Kasih Atas komentarnya.

Gabung Disini Yuk, Tekan FOLLOW trus Masukan Email Saja Lalu Login

Pasang Iklan Disini

.:: Translate To Your language ::.


ShoutMix chat widget
 
Terima kasih atas kunjungannya, mohon dapat memberi kritik dan saran clik here

.:: Login Your Facebook ::.

.:: KUMPULAN BLOG ::.

.:: Get Link On FaceBook ::.

* Pasang Iklan Anda Disini Clik Here